Selasa, 08 Juli 2008

Harga MacBook Air Kini Setipis Desainnya


Notebook paling tipis di jagat ini, MacBook Air kini tengah menjadi buah bibir, pasalnya dengan ukurannya yang super tipis, MacBook Air banyak diburu pecinta produk Apple. Apalagi Apple memiliki keunggulan dengan sistem operasi Linux yang katanya lebih kebal terhadap virus. Pastinya notebook yang satu ini kian santer dilirik.

Tak tanggung-tanggung, Macbook Air langsung dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau dari yang selama ini telah beredar. Diet yang dialami Macbook Air sekitar $500, angka yang lumayan bukan?. Penurunan harga ini bukan tanpa sebab yang jelas. Pasalnya ini terjadi berhubungan dengan harga prosesor Intel Core 2 Duo 1,8GHz yang merangkai MacBook Air tengah mengalami diet harga sekitar $100. Ditambah lagi dengan penurunan harga SSD (Solid State Drive) 64GB sekitar $400. Nah jika kedua harga tersebut diakumulasi tentu menjadi $500.

Sebuah unit MacBook Air deluxe menggunakan prosesor 1,8GHz kini dibandrol seharga $2,598. Sedangkan harga MacBook yang dirangkai menggunakan prosesor 1,6GHz saat ini dibandrol seharga $1,799. Sebagai perbandingan, harga satu unit Macbook Air sebelum mengalami diet harga adalah sebesar $3,098. Siapa tertarik?.

2 komentar:

Acid mengatakan...

Wahh...pengen sih beli macbook air...ati ngeri patah kalo d taro tas pas kuliah...tkaut kedudukan...hahah..

kumpulan journal - journal free... ;)

dani mengatakan...

harga mac deluaxe 1,6 ghz $1.799
bisa nego gk?!
kalo saya mau, ambil lptop ny dimna makasih